TIANG PENERANG JALAN

Jual Tiang PJU Galvanis Termurah 2019
Jual Tiang PJU Galvanis Termurah 2019

Diera modern ini masyarakat bekerja mulai pagi hingga petang bahkan dini hari, sehingga masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya dijalan.

sarana umum seperti jalan raya dan penerang jalan haruslah lebih diperhatikan untuk memperkecil resiko yang terjadi ketika berada dalam perjalanan.

Kurangnya penerang jalan pada malam hari sangatlah beresiko bagi masyarakat melakukan aktivitasnya pada malam hari.

kami memiliki solusi dalam mengatasi masalah tersebut, kami menjual tiang pju galvanis yang akan membantu dalam penerangan jalan didaerah anda.

kami menyediakan tiang pju galvanis yang tahan tahan karat sesuai kebutuhan anda. segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga.

LANGSUNG HUBUNGI KAMI!!!!

081357833331

Jual tiang lampu pju surabaya

 

Jual Tiang PJU Galvanis Termurah 2019
Jual Tiang PJU Galvanis Termurah 2019

tiang pju adalah salah satu perlengkapan jalan umum dalam upaya membantu dalam pemasangan lampu penerang jalan umum yang biasanya digunakan pada daerah yang dilalui pengendara maupun pejalan kaki.

dalam kegunaannya tiang pju sangatlah penting dalam proses penerangan jalan raya, mengingat saat ini banyak kecelakaan terutama pada malam hari.

hal itu dikarenakan kurangnya pemasangan penerang jalan dijalan yang banyak dilalui pengendara.

kami menjual tiang pju galvanis dengan harga murah kualitas terbaik. segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya dan dapatkan discount harga.

DAPATKAN PENAWARAN HARGA!!!

081357605040

Jual tiang lampu jalan termurah

Jual Tiang PJU Galvanis Termurah 2019
Jual Tiang PJU Galvanis Termurah 2019

saat ini pemasangan penerang jalan tak hanya dibutuhkan didaerah perkotaan saja, namun juga di daerah – daerah pedesaan yang banyak dilalui oleh masyarakat.

kurangnya penerangan jalan akan mengakibatkan terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh penglihatan pengendara yang kurang jelas.

karena itu sangat diperlukan pemasangan penerang jalan, selain dalam upaya mengurangi resiko kecelakaan penerangan jalan juga mampu mengurangi resiko kejahatan yang terjadi dijalan.

tiang pju atau tiang penerang jalan biasa digunakan didaerah yang dilalui masyarakat, untuk proyek-proyek sebagai lampu sorot, bahkan tiang pju ini dipasang pada gedung – gedung olahraga. selain itu tiang pju bisa dibuat untuk kebutuhan lampu dengan tenaga listrik maupun tenaga surya. CHAT KAMI VIA WHATSAPP ;

CS PT KARYA UTAMA STEEL
CS PT KARYA UTAMA STEEL
kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini

POTONGAN HARGA PJU

Jual tiang lampu jalan jawa timur

031-8013111/99038380