Jual Tiang PJU Galvanis Oktagonal Area Surabaya Jawa Timur

Lampu Jalan atau yang sering disebut dengan Penerangan Jalan Umum ( PJU ) merupakan lampu yang diguanakan untuk menerangi jalan umum khususnya di malam hari sehingga mempermudah pejalan kaki, pesepeda, dan pengendara kendaraan lainya.

Segera Hubungi Kami Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Tiang PJU!

Harga Tiang PJU Galvanis Oktagonal, Hexagonal, dan Bulat Murah Area Surabaya Jawa Timur 

081357352455

Fungsi Penerangan Jalan Umum ( PJU ) :

  1. Menghasilkan kontrasan antara objek dan permukaan jalan
  2. Sebagai alat bantu navigasi penggunaan jalan
  3. Meningkatkan keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan dimalam hari
  4. Mendukung keamanan lingkungan
  5. Memberikan keindahan lingkungan jalan

Jual Tiang PJU Galvanis Oktagonal Area Surabaya Jawa Timur

Tiang PJU Galvanis Surabaya Jawa Timur

Dengan adanya Penerangan Jalan Umum ( PJU ) akan mempermudah siapapun yang hendak melintasi atau melewati jalan tersebut. Siapapun akan lebih jelas melihat medan yang akan dilaluinya pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan pengguna jalan itu sendiri dari kejahatan – kejahatan atas aksi kriminal. Tiang PJU memiliki banyak sekali fungsi dan manfaat, berikut kami listkan apa saja fungsi dari Penerangan Jalan Umum ini.

Hubungi Kami Untuk Mengetahui Pricelist Terbaru!

DISTRIBUTOR TIANG PJU GALVANIS OKTAGONAL SIDOARJO

Jual Tiang PJU Galvanis Oktagonal Area Surabaya Jawa Timur

Kriteria distribusi cahaya Penerangan Jalan Umum PJU sebaran cahaya yang melebar di sepanjang sisi jalan, sehingga kebutuhan jumlah PJU dan Tiang bisa optimal. Jarak antara Tia dengan Lampu terlalu dekat makan investasi pengadaan juga sangat tinggi. Jika terlalu jauh akibatnya pencahaan yang kurang optimal dan berakibat buruk. Warna cahaya yang dipilih Penerangan Jalan Umum biasanya yang tergolong Warm Light bukan Cold Light. Terang tidaknya suatu penerangan di ukur dengan satuan lumen yang merupakan satuan luminasi flux. Sedangkan bila perangkat peneranganya sudah terpasang maka kekuatan cahaya yang sampai ke objek diukur dalam satuan lux atau lumen /m2.

Bahan tempat lampu PJU adalah logam aluminium dengan tebal kurang lebih 2mm dicat abu-abu. Standart ukuran pada umumnya Tiang PJU memiliki tinggi 6 meter sampai 15 meter ( Sebelum dipasang tiang harus dicat dengan meniebesi atau cat dasar nippon point )

Untuk Pemesanan Hubungi Kami Via Whatsapp!

DISTRIBUTOR TIANG PJU OKTAGONAL, HEXAGONAL, DAN BULAT GALVANIS HARGA TERJANGKAU READY AREA SIDOARJO JAWA TIMUR