Sekilas Mengenai Tiang PJU

Tiang penerangan jalan Umum adalah Tiang yang di pasang pada jalanan umum hingga area perumahan, Umumnya penyebutann taing PJU.

Tiang ini berbahan dari besi Galvanis yang sudah di Hotdip. Ya namanya Hotdip artinya di lapisi dengan anti korosi adengan tujuan tidak murah berkarat . pengertian Tiang PJU  yaitu tiang penerangan jalan umum, yang biasa ada di sepanjang jalan raya, atau jalan perkotaan. Tiang lampu jalan bisa dibuat untuk kebutuhan lampu dengan tenaga listrik maupun tenaga surya. Bentuk tiang PJU bisa dicustom sesuai dengan jenis PJU yang ingin dipakai. Bahan tiang lampu jalan yang digunakan sangat awet baik dalam segala cuaca, panas, dingin maupun hujan.

Manfaat dari adanya tiang pju adalah untuk menerangi jalan pada malam hari agar tidak membahayakan bagi para pengguna jalan yang lewat.

Harga PJU Tiang Hotdip Galvanis Singel Parabola Custom
Harga PJU Tiang Hotdip Galvanis Singel Parabola Custom

Untuk Info mengenai harga segera hubungi kami

Jual tiang lampu jalan oktagonal

085106102020

bisa juga menghubungi kami melalui whatsapp di bawah ini

Karena tiang PJU sudah di lapisi Hotdip Galvanis membuat tiang ini menjadi sangat Awet meski bertahun-tahun terpasang karena terkena panas dan hujan. Untuk biaya maintenece sangat kecil karena tidak perlu adanya pengecatan.

Untuk aplikasi penerangan jalan umum (PJU), umumnya tiang oktagonal dibuat dengan tinggi 7 s/d 13mt dengan tebal plat badan 3,2mm. Tiang menggunakan base plate/tapak persegi 4 ukuran 300x300mm + angkur bolt diameter 16 atau 19mm (utk tinggi s/d 9mt) dan 400x400mm + angkur bolt diameter 22mm (10 s/d 13mt). Finishing dilapisi hot dip galvanize sebagai anti korosi masa 25 s/d 30 thn.

Segera hubungi Tim Marketing kami Untuk Informasi Harga

Jual PJU hot dip galvanis

085106102020