Ketika berkendara di malam hari, kita akan sangat dimudahkan dengan adanya lampu jalan. Beberapa fungsi lampu jalan atau PJU akan di bahas pada uraian dibawah ini. Kita akan menemui penerangan jalan ini di sepanjang jalan taman, jalan bebas hambatan, jalan utama, nfasilitas umum, dan banyak tempat lainnya yang dipasangi. Lampu jalan akan membuat penampilan suatu tempat menjadi tambah cantik. Apalagi area perkotaan, lampu jalan ini mendominasi di semua tempat.

Pada penerangan jalan, terdapat komponen tiang lampu PJU. Tiang ini merupakan bagian penting dalam pembangunan penerangan jalan. Tetapi seringnya lampu jalan ini tidaklah diperhatikan keberadaannya oleh masyarakat. Padahal di malam hari, jalanan terang benderang karena bantuan dari tiang lampu penerangan jalan ini. Keberadaannya sangat berperan besar bagi pengguna jalan di malam hari.

 Produsen Tiang lampu cctv untuk jalan raya

081-357-352-465

Beberapa manfaat dari keberadaan tiang ini adalah sebagai berikut:

 1. Sebagai penerangan ketika malam tiba

Jalanan yang gelap di malam hari sangat berbahaya, selain karena medan tidak terlihat jelas, akan mengundang terjadinya tindakan kriminal. Penerangan jalan dimalam hari berasal dari lampu kendaraan dan lampu jalan saja. Adanya cahaya dari PJU akan membuat pengendara dapat memahami medan sekitarnya.

2. Menunjukkan jalan

Medan yang dilalui di daerah pegunungan biasanya adalah berupa jalan berkelok-kelok. Dengan keberadaan tiang lampu di sepanjang tepian jalan, dapat menuntuk pengguna jalan sehingga tetap berada di jalur yang benar. Pada umumnya peletakan tiang lampu berada di ujung belokan sehingga pengendara dapat berbelok atau mengikuti jalan dengan baik.

Simak manfaat lainnya dari tiang pju, klik disini.

Jika ada kebutuhan tiang PJU, PT. Karya Utama Steel siap  membantu. Kami siap memproduksi tiang lampu jalan dan dikirim ke berbagai daerah di Indonesia. Seringkali adalah untuk proyek luar Jawa yang saat ini sedang marak pembangunnan jalan. Tinggi tiang antara 6-15m, dilapisi dengan galvanis hot dip, sehingga tiang tahan lama terhadap karat. Cari tahu informasi lebih lanjut tentang stok dan harga tiang PJU dengan menghubungi CS kami.

Pabrik tiang lampu jalan Surabaya

081-132-933-31

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-231-776-718
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com