Tiang Pju Penerang Jalan Umum Tinggi Berbagai Macam

Tiang Pju Penerang Jalan Umum Tinggi Berbagai Macam | hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com .

Harga Termurah Tiang PJU Surabaya Februari 2019
Harga Termurah Tiang PJU Surabaya Februari 2019

tiang penerang jalan umum ini memang sangat bermanfaat untuk membantu penerangan jalan umum agar pengendara kendaraan diwaktu malam tidak minim cahaya.

Penyalaannya dapat dilakukan secara otomatis dengan photocell yang aktif apabila matahari sudah berkurang cahayanya, sore, atau cuaca gelap. PJU terkadang dipasang tiang tersendiri atau menempel pada tiang listrik.

Ternyata lampu penerangan jalan yang di pasang di sepanjang jalan perkotaan, itu memiliki maksud. Selain untuk menerangi jalan agar kegiatan lalu lalang dan lalu lintas perjalanan kota aman dan lancar, yaitu sebagai salah satu sarana  pelengkap jalan kota. Lampu penerangan jalan ini sangat dibutuhkan agar membantu para masyarakat dalam melihat di dalam kegelapan dan penerangan sehari-hari nya. Tak sembarang lampu yang digunakan sebagai penerang jalan.

Jenis Tiang PJU antara lain :

  • Tiang PJU Octagonal
  • Tiang PJU Hexagonal

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan bisa kunjungi website utama kami karyautamasteel.net