Harga Tiang PJU Surabaya | Penerangan Jalan Umum atau yang kerap disingkat jadi PJU tersebut merupakan salah satu faktor penting yang menjamin nyaman ataupun tidaknya suatu jalan, baik dari bencana kecelakaan maupun probabilitas aksi kriminal. Gunanya pula bukan itu saja, jalan umum dengan penerangan yang mencukupi juga bakal nampak lebih indah serta memberikan kesan ruang yang lebih aman. PT. Karya Utama menyediakan beragam jenis tipe tiang lampu PJU kualitas tinggi untuk proyek PJU Anda.

Tiang lampu jalan umum ini mempunyai tinggi dari 6 sampai 12 m secara standar dengan bentangan ornamen mulai 1. 5 sampai 2 m. Tetapi untuk konsumen yang menginginkan tiang lampu jalan umum di luar dimensi standar tersebut, PT. Karya Utama Steel juga menerima pesanan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan.

Tiang PJU

Pesan tiang Lampu berkualitas sekarang juga

Distributor Material Tiang PJU Sidoarjo Terlengkap

0813-5760-5040

Tidak hanya dari segi dimensi, tiang lampu jalan juga dipisah menurut bentuknya. Antara lain:

  1. Hexagonal, tiang tipe ini dibuat dengan metode dibentuk segi 6 memakai alat khusus sebelum dicelupkan galvanis.
  2. Octagonal, sama seperti tiang hexagonal, tiang ini juga dibangun memanfaatkan alat khusus menjadi bentuk segi 8 kemudian sesudah itu dicelupkan galvanis.
  3. Bulat, berbeda dari 2 tipe di atas, tiang lampu jalan utama yang bulat ini sehabis diroll dalam bentuk aslinya langsung dicelupkan galvanis tanpa lewat proses pembuatan memakai alat spesial.

Di samping tipe wujud tiang, kami mempunyai sebagian tipe ornamen PJU alias lengan lampu yang dapat dipilih, di antara lain:

  1. Single Angle yang berupa siku dengan satu lengan lampu.
  2. Single Parabola yang melengkung dengan satu lengan lampu.
  3. Double Angle mempunyai 2 lengan lampu yang berbentuk siku.
  4. Double Parabola yang juga mempunyai 2 lengan lampu, tetapi berbentuk siku.

Segera pesan tiang lampu PJU paling murah zona Surabaya dan sekitarnya lewat PT. Karya Utama Steel sebagai distributor tiang PJU terlengkap. Silahkan kontak tim kami untuk harga tiang PJU Surabaya, info produk terlengkap dan pemesanan lewat kontak di dasar ini.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp

Jual Tiang Lampu PJU Harga Bersaing

031-99038380


Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap di PT. Karya Utama Steel, kunjungi web utama kami. Klik
DISINI.