Tiang Lampu Jalan PJU | Guna membantu mempermudah pengguna jalan baik pejalan kaki, pesepeda, maupun pengguna kendaraan lainnya dalam bernavigasi di jalan saat malam hari, faktor Penerangan Jalan Umum (PJU) merupakan salah satu faktor keamanan dan keselamatan lalu lintas yang tidak bisa dikesampingkan.

Bukan sekadar memberikan penerangan agar bisa lebih gampang melihat jalan saat malam hari saja, dengan adanya pencahayaan yang memadai juga akan membantu mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan dan tindak kriminal. Pengguna jalan pun juga akan lebih bisa merasa aman untuk melintas ataupun berkegiatan saat malam hari di area jalan yang penerangannya mencukupi.

PT. Karya Utama Steel selaku distributor tiang lampu jalan PJU Surabaya Sidoarjo siap menyediakan stok tiang lampu PJU dari bahan plat besi yang diroll ataupun dibentuk sesuai standar nasional. Tiang lampu ini juga sudah diberi lapisan galvanis yang berperan meningkatkan ketahanannya terhadap korosi ataupun karat yang siap membutnya awet hingga 4-5 tahun.

Tiang Lampu Jalan PJU

Pesan Tiang Lampu PJU berkualitas harga murah sekarang!

Distributor Material Tiang PJU Sidoarjo Terlengkap

0813-5760-5040

Untuk soal ukuran, tiang lampu PJU ini tersaji dalam ukuran standar mulai dari tinggi 6 meter sampai 12 meter dengan ukuran ornamen dari 1,5 meter hingga 2 meter. Anda yang menghendaki tiang lampu dengan ukuran di luar ukuran standar tersebut juga bisa memesan ukuran kustom lewat PT. Karya Utama Steel yang siap memberikan produk sesuai permintaan.

Jenis Tiang Lampu PJU

Tiang lampu PJU memiliki 3 tipe yang dibagi berdasarkan bentuknya, yaitu:

  • Hexagonal. Tiang lampu diproses terlebih dahulu menggunakan alat khusus membentuk segi 6 kemudian baru dicelupkan galvanis.
  • Octagonal. Tiang jenis ini juga diproses sampai membentuk segi 8 sebelum kemudian diberi lapisan galvanis.
  • Bulat. Khusus tiang jenis bulat ini langsung dicelupkan ke galvanis begitu selesai diroll tanpa diproses pembentukan lebih lanjut.

Pesan tiang lampu PJU untuk proyek Anda melalui PT. Karya Utama Steel sekarang juga untuk dapatkan produk berkualitas dengan banderol harga paling terjangkau!

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI PRICE LIST DAN DAFTAR PRODUK

Jual Tiang Lampu Jalan PJU Terlengkap Murah Surabaya

031-99038380

 

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap oleh PT. Karya Utama Steel, silahkan kunjungi web utama kami. Klik DISINI.