Di tahun 2021 ini semuanya sudah serba canggih. Listrik dapat dengan mudah dinikmati, alhasil ketika malam hari rumah, mall, rumah sakit, taman termasuk juga jalan raya dan lainnya sudah mendapatkan penerangan. Penerangan ini sangatlah membantu mempermudah aktifitas masyarakat. Apalagi penerangan jalan raya atau akses jalan kecil lainnya membuat mobilitas semakin lancar.

Jika jaman dahulu sebelum ada penerangan, jalanan gelap rawan terjadi kecelakaan dan juga kriminalitas seperti begal atau rampok membuat masyarakan takut, sehingga jarang melakukan perjalanan di malam hari. Sekarang sudah kita jumpai tiang lampu penerangan hampir di semua tempat. Pemerintah juga terus melakukan pemerataan pembangunan dengan membangun prasarana penerangan jalan di daerah-daerah terpencil.

PJU Surabaya - Tiang Lampu Jalan Raya Tol Untuk Galvanis Tahan Karat
PJU Surabaya – Tiang Lampu Jalan Raya Tol Untuk Galvanis Tahan Karat

Tahukah kalian kalau tiang lampu yang kalaian jumpai terbauat dari besi. Besi ini tahan terhadap karat mesikupun terkena panas dan hujan sepanjang tahun karena ada lapisan khusus yang disebut dengan lapisan galvanis.
Jenis lapisan galvanis untuk material yang dipasang outdor adalah hot dip. Logam besi atau lainnya yang sudah selesai dibentuk akan ducelupkan ke cairan galvanis panas dengan kandungan seng (Zn) sehingga menghambat terjadinya proses korosi. Ada juga tiang lampu yang dilapisi dengan cat untuk menahan korosi, biasanya untuk lampu yang bergaya klasik memiliki warna-warna yang menarik.

Tiang penerangan jalan memiliki bentuk yang bermacam-macam, ada yang berbentuk minimalis, sederhana ada juga yang mengusung gaya klasik. Memiliki 1 lengan atau 2 lengan lampu. Tetapi kegunaannya utamanya sama saja, yakni untuk menerangi jalan.

Hubungi CS sekarang juga Untuk Harga Spesial

Supplier Lampu Jalan Surabaya Hot Dip

081357605040

PJU Surabaya - Tiang Lampu Jalan Raya Tol Untuk Galvanis Tahan Karat
PJU Surabaya – Tiang Lampu Jalan Raya Tol Untuk Galvanis Tahan Karat

Keberadaan lampu penerangan sangatlah penting apalagi ketika malam hari. Pengendara dapat dengan jelas mengetahui track atau medan yang akan ia lalui. Apabila ada lubang atau jalan yang bergelombang, ia bisa menghindar. Orang jahat juga akan berpikir 2 kali untuk beraksi di tempat terang yang dapat dengan mudah di lihat orang.

Khusus untuk tiang lampu besi hot dip galvanis, bisa anda dapatkan dengan haga pabrik dengan menghubungi PT. Karya Utama Steel. Terdapat berbagai pilihan tipe, silahkan simak spesifikasi tiang PJU kami berikut ini:

  • Tinggi : 6m sampai 15m
  • Galvanis: Hot DIp
  • Jenis Tiang : hexagonal 6 sisi, okatgonal 8 sisi, pipa
  • Bentuk lengan:
  1. Single Angel
  2. Single Parabola (memiliki satu lengan lampu parabola)
  3. Double Parabola (memiliki dua lengan lampu parabola)
  4. Double Angel

Kami juga siap membantu menyediakan lampunya tenaga listrik atau panel surya. Untuk lampu merknya tergantung permintaan dari customer. Harga lampu tiang PJU tergantung dari spesifikasi serta jumlah pembelain, untuk itu bisa langsung menghubungi CS kami untuk harga terbaru.

Tunggu apalagi, silahkan hubungi tim customer service kami dan dapatkan penawaran harga tiang PJU terbaik.

Info Tipe/model tiang PJU, Silahkan hubungi CS

Tiang Lampu Jalan Tinggi 10m

081357605040

Cek web utama kami, siapa tahu ada produk yang anda butuhkan. Klik disini.