PJU alias Penerangan Jalan Umum diperlukan untuk memberikan pencahayaan atau penerangan yang memadai baik di area jalan umum ataupun area tertentu untuk meningkatkan keamanan sekaligus mengurangi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan. Dengan sistem dan sarana penerangan yang mencukupi, diharapkan warga dan pengguna jalan dapat melintas ataupun beraktifitas di malam hari dengan aman dan nyaman.

Guna mendukung sistem penerangan jalan yang memadai, PT. Karya Utama Steel selaku supplier material bangunan terlengkap menyediakan stok tiang PJU berkualitas sesuai standar nasional yang sudah ditetapkan dengan banderol harga terjangkau untuk proyek Anda. Tiang PJU ini disajikan dalam berbagai tipe dan ukuran untuk menyusuaikan kebutuhan dan kondisi di lapangan.

Jual Tiang PJU Surabaya Murah

Distributor Tiang PJU Surabaya Terlengkap

0813-5760-5040

Harga Tiang PJU SNI
Harga Tiang PJU SNI Murah Surabaya Sidoarjo

Tiang lampu PJU ini hadir dalam beberapa pilihan bentuk tiang, yaitu hexagonal (segi 6), octagonal (segi 8) dan pipa bulat. Ornamen tiangnya juga disediakan dalam dua tipe yaitu angle atau T dan Parabola. Kedua tipe ini disediakan dengan opsi satu atau dua lengan lampu tergantung permintaan.

Ukuran tinggi tiang PJU yang umum digunakan pada umumnya berukuran mulai dari 6m, 7m, 8m hingga 15m dengan bentang ornamen dari 1,5m sampai 2m. Pilihan ukuran custom alias sesuai pesanan juga tersedia untuk Anda yang membutuhkan tiang PJU dengan ukuran di luar standar yang tersedia. Semua tiang lampu oleh PT. Karya Utama Steel sudah dilapisi dengan lapisan hotdip galvanis supaya lebih tahan korosi sekaligus tahan sampai 4-5 tahun lebih lama.

Harga Tiang PJU SNI
Harga Tiang PJU SNI Berkualitas Siap Kirim Se-Indonesia

Tiang lampu PJU dijual lengkap dengan komponen-komponen pelengkapnya, tidak termasuk lampu dan kabel. Di bawah ini komponen aksesoris tiang PJU di antaranya:

  1. Tiang
  2. Base plate atau plendes
  3. Angkur
  4. Sirip (4 buah segitia yang terletak di base plate)
  5. Kotak mcb
  6. Mur baut buat angkur
  7. Ring

Pemesanan tiang PJU berikut aksesoris pelengkap atau material bangunan lainnya oleh PT. Karya Utama Steel bisa Anda lakukan dengan menghubungi kontak yang telah kami sediakan di bawah ini.

Tiang PJU Hotdip Galvanis Harga Spesial!

Jual Tiang Lampu PJU Harga Bersaing

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Info produk selengkapnya ada DISINI.