Jual Tiang Lampu PJU | Penerangan Jalan Umum (PJU) memiliki peranan yang penting dalam memberikan penerangan jalan yang memadai, khususnya untuk mempermudah pengguna jalan dalam bernavigasi saat malam hari. Di samping itu, dengan penerangan jalan yang cukup secara tidak langsung juga bakal memaksimalkan kenyamanan warga dalam beraktifitas saat malam hari sekaligus meminimalisir munculnya tindak kriminal.

PT. Karya Utama Steel sebagai distributor tiang PJU terlengkap Surabaya Sidoarjo menjual beragam tipe dan ukuran tiang PJU dengan standar nasional dalam banderol harga yang bersaing. Kami juga sajikan beragam pilihan material bangunan berkualitas lainnya yang seperti guardrail, ACP, atap UPVC, wiremesh, grating dan lain-lain yang siap kirim ke seluruh pelosok Nusantara.

Jual Tiang PJU Surabaya Murah

Distributor Tiang PJU Surabaya Terlengkap

0813-5760-5040

Jual Tiang Lampu PJU
Jual Tiang Lampu PJU Surabaya

Lapisan galvanis sudah diterapkan ke permukaan semua tipe tiang lampu PJU yang kami sediakan. Berkat lapisan galvanis ini, tiang bakal makin tahan terhadap korosi dan karat yang kerap disebabkan oleh udara lembab dan cuaca panas sekaligus bisa lebih tahan lama sampai 4 – 5 tahun.

Tipe Tiang Lampu PJU

Ada Sejumlah pilihan tipe untuk tiang PJU yang tersedia. Untuk tipe yang dipisah menurut bentuknya adalah sebagai berikut:

  1. Hexagonal. Untuk tipe ini bahan baku plat besi dibentu segi enam menggunakan mesin cold roll sebelum diberi lapisan galvanis.
  2. Octagonal. Plat besi dibuat membentuk segi 8 alias octagonal dengan mesin yang kemudian dilapisi galvanis.
  3. Bulat. Tipe ini merupakan tipe dengan bentuk standar yang tanpa melalui pembentukan lebih lanjut dan langsung dilapisi dengan galvanis.
Jual Tiang Lampu PJU
Jual Tiang Lampu PJU Harga Murah

Tersedia pula beberapa pilihan lengan lampu atau ornamen yang bisa dipilih. Yaitu:

  • Single Angle. Berbentuk siku dengan satu lengan lampu.
  • Single Parabola. Berbentuk melengkung dengan satu lengan lampu.
  • Double Angle. Siku dengan 2 lengan lampu.
  • Double Parabola. Melengkung dengan 2 lengan lampu.

Jika berminat untuk memesan tiang lampu PJU ini, silahkan hubungi CS kami lewat kontak yang kami sediakan di bawah berikut ini. Segera pesan tiang PJU atau berbagai jenis material bangunan lainnya hanya di PT. Karya Utama Steel untuk dapatkan produk terbaik dengan harga paling bersaing!

Tiang PJU Hotdip Galvanis Harga Spesial!

Jual Tiang Lampu PJU Harga Bersaing

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Info produk selengkapnya ada DISINI.