Harga Tiang Lampu Jalan | PJU alias Penerangan Jalan Umum merupakan infrastruktur pendukung lampu jalan yang berperan untuk memberikan penerangan yang memadai di jalan umum khususnya pada malam hari. Selain untuk mempermudah pengguna jalan dalam bernavigasi pada malam hari, penerangan jalan yang mencukupi juga hadir untuk menjamin kenyamanan warga dalam beraktivitas di malam hari sekaligus meminimalisir terjadinya tindak kriminal.

PT. Karya Utama Steel hadirkan beragam pilihan tipe dan ukuran tiang PJU dalam standar nasional berkualitas yang dijual dengan harga yang ramah di kantong. Kami tawarkan pula beragam pilihan material bangunan lainnya untuk kebutuhan proyek Anda terlengkap dan siap kirim dengan armada pengiriman terpercaya yang siap mengantarkan produk sampai ke seluruh pelosok Indonesia.

Jual Tiang PJU Surabaya Murah

Distributor Tiang PJU Surabaya Terlengkap

0813-5760-5040

Harga Tiang Lampu Jalan
Harga Tiang Lampu Jalan Terjangkau Siap Kirim Surabaya Sidoarjo

Tiang PJU kami sajikan dalam sejumlah pilihan tinggi yang tersedia mulai dari ukuran 6m sampai 12m sebagai standar dengan ukuran panjang bentang ornamen dari 1,5m hingga 2m. Namun jika Anda menghendaki ukuran tiang yang di luar ukuran standar tersebut, bisa memesan secara khusus ukuran custom yang bisa disesuaikan dengan spesifikasi yang diminta.

Selain dibuat dari material berkualitas tinggi, semua pilihan tiang lampu PJU yang kami sajikan permukaan materialnya sudah dilapisi dengan lapisan hotdip galvanis. Lapisan galvanis ini diterapkan demi jadikan tiang semakin tahan terhadap korosi dan karat di waktu yang sama membuatnya bisa tahan hingga 4 sampai 5 tahun lamanya.

Tipe Tiang Lampu PJU

Harga Tiang Lampu Jalan
Harga tiang lampu jalan termurah paling lengkap

PT. Karya Utama Steel sediakan pilihan tiang PJU yang dipisah menurut bentuknya sebagai berikut:

  • Hexagonal. Tipe ini dibuat dari plat besi yang dibentuk menjadi hexagonal atau segi 6 menggunakan mesin cold roll sebelum dibalut dengan lapisan galvanis.
  • Octagonal. Sama dengan tipe sebelumnya, tiang berbentuk Octagonal atau segi 8 ini dibuat dari plat besi yang sudah dibentuk dengan mesin cold roll sebelum dilapisi hotdip galvanis.
  • Bulat. Berbeda dari dua tipe lainnya, tiang berbentuk bulat ini langsung dilapisi dengan hotdip galvanis tanpa melalui proses pembentukan dengan mesin.

Selain bentuk tiang, kami sajikan pula sejumlah pilihan bentuk ornamen alias lengan lampu sebagai berikut:

  1. Single Angle. Berbentuk siku yang memiliki satu lengan lampu.
  2. Single Parabola. Berbentuk melengkung yang memiliki satu lengan lampu.
  3. Double Angle. Bentuknya siku disertai 2 lengan lampu.
  4. Double Parabola. Bentuknya melengkung disertai 2 lengan lampu.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap atau melakukan pemesanan tiang lampu PJU berkualitas dengan standar nasional tersebut sekarang juga dengan menghubungi kontak tim CS kami di bawah ini.

Tiang PJU Hotdip Galvanis Harga Spesial!

Jual Tiang Lampu PJU Harga Bersaing

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Info produk selengkapnya ada DISINI.