Jual Tiang PJU Octagonal Galvanis | Ruas jalan raya yang tak dilengkapi dengan penerangan yang memadai memiliki beragam resiko tersendiri. Mulai dari resiko kecelakaan karena jalan yang gelap, pengguna jalan yang kesulitan bernavigasi hingga tindak kriminal pada malam hari yang bakal kian tinggi. Untuk itu adanya penerangan jalan umum (PJU) berikut dengan berbagai sarana pendukungnya yang baik diperlukan guna meminimalisir resiko-resiko tersebut, termasuk tiang lampu yang berkualitas.

PT. Karya Utama Steel menyediakan pilihan tiang PJU dalam berbagai tipe dan ukuran paling lengkap dengan kualitas standar nasional yang sudah teruji di lapangan. Selain tiang PJU, tersedia pula beragam material bangunan mutu terbaik seperti atap galvalum, pagar BRC, wiremesh, steel deck, kolom praktis, kawat duri, ACP, expanded metal, guardrail, steel grating dan banyak lainnya siap kirim hingga ke berbagai penjuru Indonesia.

Promo Tiang Lampu Harga Murah!

Distributor Tiang PJU Surabaya 

0813-5760-5040

Produksi tiang PJU secara umum memanfaatkan bahan plat besi yang dibentuk/diroll menggunakan mesin sesuai standar yang sudah ditetapkan. Setelah dibentuk, tiang tersebut lalu diberi finishing dengan lapisan galvanis yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tiang terhadap korosi dan karat yang juga semakin memaksimalkan tingkat keawetan tiang.

Tiang PJU Octagonal Galvanis
Tiang PJU Octagonal Galvanis Murah Surabaya

Tinggi standar tiang PJU disajikan mulai dari 6m sampai 15m dengan standar ukuran bentang ornamen 1,5m sampai 2m. Jika Anda butuh tiang dengan ukuran di luar standar tersebut, dapat juga memesan tiang PJU dengan ukuran custom sesuai kebutuhan.

Berikut tinggi standar tiang PJU:

  • 6 m
  • 7 m
  • 8 m
  • 9 m
  • 10 m
  • 11 m
  • 12 m
  • 13 m
  • 14 m
  • 15 m

Kami sedia pula berbagai ornamen dan aksesoris pelengkap tiang PJU yang dibutuhkan untuk instalasinya, kecuali kabel dan lampu. Berikut di antaranya:

  1. Tiang pju
  2. Angkur
  3. Baut dan ring
  4. Plendes atau base plate
  5. 4 sirip / segitiga di base plate
  6. Kotak MCB
  7. Tidak termasuk cakar ayam
  8. Tidak termasuk kabel dan lampu

Hubungi tim kami via kontak dan nomor di bawah ini untuk informasi produk, konsultasi dan pemesanan tiang PJU berkualitas dengan harga paling kompetitif dari PT. Karya Utama Steel sekarang juga!

Ready Stok Tiang Lampu Galvanis

 Agen Tiang PJU Jawa Timur

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.