Harga Tiang Pju Galvanis Hotdeep Tahan Air Hujan Tinggi 8m Oktagonal Ready Stock
Harga Tiang Pju Galvanis Hotdeep Tahan Air Hujan Tinggi 8m Oktagonal Ready Stock

Penerang jalan umum digunakan untuk memberikan pencahayaan baik untuk jalan maupun area tertentu sehingga mengurangi tingkat tindak kejahatan. Penernag jalan umum atau lebih sering disebut sebagai tiang pju ini dijual dengan ukuran tinggi yang berbagai macam dan juga bisa dipesan khusus sesuai dengan kebutuhan yang ada dilapangan. Dari mulai bentuk dan spesifikasi juga bisa dipesan sesuaid engan kebutuhan. Terlepas dari itu kami juga menyediakan dengan ukuran standar yang kami sediakan atau ready stock.

Karakteristik Desain Tiang Oktagonal:
  1.  harus meruncing secara merata dari dasar ke atas.
  2. lebih disukai dibuat dalam satu bagian tunggal.
  3. Tidak akan ada sambungan dilas melingkar di tiang oktagonal, metode sambungan slip tanpa lasan dan pengunci baut (slip joint).
  4. Elektroda yang digunakan harus sesuai dengan kadar baja yang digunakan dan memiliki sifat mekanik yang sama dengan baja yang digunakan.
  5. Semua lasan harus dipastikan tidak ada celah lubang di dalam atau di luar permukaan.
  6. Pelat penutup lubang harus terpasang rapat dengan pengunci baut.
  7. Pemasangan tiang harus berada pada baut angkur pondasi dengan pelat dasar.
  8. harus dirancang untuk mampu menopang lampu penerangan jalan dengan berat sekitar 10 sampai 15 KG.
  9.  dicelupkan ke dalam bak cairan galvanis panas untuk memberikan ketebalan rata-rata galvanisasi sesuai standar BS EN 1461 yaitu minimal 65 mikron.
  10. Tiang oktagonal harus dirancang untuk kuat terhadap hembusan kecepatan angin maksimal 50 meter per detik (180 KM per jam).
UKURAN TINGGI PADA TIANG PJU
Harga Tiang Pju Galvanis Hotdeep Tahan Air Hujan Tinggi 8m Oktagonal Ready Stock
Harga Tiang Pju Galvanis Hotdeep Tahan Air Hujan Tinggi 8m Oktagonal Ready Stock

Tiang pju dijual lengkap dengan beberapa aksesoris pendukung bukan hanya tiang nya saja melainkan endapatkan beberapa kelengkapannya seperti angkur dan plendes. Tidak termasuk dengan lampu beserta kabelnya. Kami tidak menerima jasa pemasangan dan hanya menyediakan material saja. Berikut ini adalah ukuran tinggi dari tiang pju yang umum digunakan atau ukukran standart antara lain sebagai berikut ;

  • 6 m
  • 7 m
  • 8 m
  • 9 m
  • 10 m
  • 11 m
  • 12 m
  • 13 m
  • 14 m
  • 15 m

Kami juga menerima pesanan khusus seperti permintaan khusus ornament dan tambahan aksesoris. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami melalui link yang kami bagikan berikut ini ;

Kunjungi website utama kami utnuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan dengan cara klik link berikut ini ; KLIK YA

TIANG PJU PESANAN KHUSUS

jual tiang pju surabaya

081357605040