Distributor Tiang PJU Siap Kirim Murah | PJU atau Penerangan Jalan Umum merupakan sistem pencahayaan jalan yang berfungsi untuk menjamin tingkat penerangan di jalan raya yang memadai, khususnya pada malam hari. Pencahayaan dari lampu jalan yang baik adalah komponen vital yang penting dalam membantu pengguna jalan untuk bernavigasi. Di samping itu, juga memberi rasa aman dan nyaman untuk warga dan pengguna jalan buat berlalu lintas atau beraktivitas di jalan tersebut.

Buat sistem penerangan yang berfungsi baik dan awet, tentu diperlukan adanya dukungan dari sarana yang berkualitas. Termasuk salah satunya yaitu kualitas tiang lampu yang baik. PT. Karya Utama Steel sediakan beraneka pilihan tiang PJU mutu terbaik paling lengkap dengan banderol harga kompetitif untuk berbagai keperluan proyek Anda.

Kami sediakan tiang PJU dari bahan plat besi berkualitas yang kemudian dibentuk/diroll dengan menggunakan mesin. Setelah itu, tiang lalu diberikan finishing dengan coating hot dip galvanis. Lapisan ini bertugas untuk kian memaksimalkan daya tahan tiang PJU terhadap korosi dan karat sekaligus membuat tiang semakin awet.

Tersedia pula sederet kelengkapan ornamen dan aksesoris untuk tiang PJU seperti:

  1. Tiang lampu
  2. Angkur
  3. Baut dan ring
  4. Plendes atau base plate
  5. 4 sirip/segitiga base plate
  6. Kotak MCB
  7. Tidak termasuk cakar ayam
  8. Tidak termasuk lampu dan kabel

Promo Tiang PJU Harga Murah!

Tiang PJU Octagonal Murah Surabaya

0813-5760-5040

Tiang PJU Siap Kirim
Tiang PJU Siap Kirim Se-Indonesia Terlengkap Harga Murah

SPESIFIKASI

Berikut ini spesifikasi umum untuk tiang PJU:

  • Tinggi 6m-15m
  • Lapisan hot dip galvanis
  • Bentuk tiang; hexagonal/segi 6, octagonal/segi 8 dan pipa/bulat
  • Single Angle
  • Single Parabola
  • Double Parabola
  • Double Angle

PT. Karya Utama Steel menawarkan pilihan tiang PJU berbagai bentuk dan ukuran terlengkap yang siap untuk dikirim ke berbagai penjuru Indonesia. Kami juga menjual beragam material lain mulai dari grating, guardrail, wiremesh, expanded metal, kawat duri, kawat loket, welded mesh, ACP, atap spandek galvalum, acrylic razor wire dan banyak lainnya.

Silahkan order tiang PJU untuk proyek Anda dengan menghubungi CS kami lewat kontak atau klik link yang tersedia di bawah ini.

Ready Stok Tiang Lampu Galvanis

Tiang PJU Siap Kirim Harga Murah

031-99038380

Hubungi kami di: