Tiang Pju Atau Penerang Jalan Umum Harga Murah Oktagonal

Tiang Pju Atau Penerang Jalan Umum Harga Murah Oktagonal | Kami menjual tiang pju dnegan ukuran berbagai macam yaitu tingginya dari yang 6m sampaid engan 12 m. Untuk tiang pju bisa dipesan seacara custom atau mengikuti permintaan yang ada dilapangan. Bentuk dan ukurannya bisa dipesan seacara khusus dengan catatan menggunakan gambar detail atau spesifikasi teknis. Untuk tiang pju yang standart menggunakan bentuk tiang yang oktagonal. Apabila menghendaki untuk bentuk menggunakan Pipa, hexagonal dan masih banyak lagi , Bisa. Tentunya untuk harga akan jauh sedikit mahal dibandingkan untuk ukuran standart. Tiang pju ini sudah lengkap dengan galvanis yaitu galvanis hotdeep yang bagus sehingga tahan terhadap hujan dan cuaca yang ada di Indonesia.

Tiang Pju Atau Penerang Jalan Umum Harga Murah Oktagonal
Tiang Pju Atau Penerang Jalan Umum Harga Murah Oktagonal

Penerang jalan umum atau PJU apabila dibeli sudah include dengan angkur , mur baut, dan juga base plat. Tidak termasuk dengan pemasangan , lampu dan juga kabel. Kami hanya menyediakan barangnya saja tidak beserta pemasangan. Untuk pju ini kami jua tidak include dengan lampunya. Tapi kami bisa menyediakan lampu pjunya. Lampu ini kami bisa mneyediakan dengan catatan menyerahkan merek dan wat yang diinginkan.

Harga tiang pju loco gudang jadi tidak free hanya saja bisa dibantu untuk pengiriman dengan menggunakan tambahan biaya pengiriman atau nambah ongkos kirim.

Untuk harga bisa hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com. Bisa kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net