Tinggi 12 Meter Single Parabola Tiang Penerang Jalan Umum Murah Per Batang

Tinggi 12 Meter Single Parabola Tiang Penerang Jalan Umum Murah Per Batang,

tiang penerang jalan umum ini memang sangat bermanfaat untuk membantu penerangan jalan umum agar pengendara kendaraan diwaktu malam tidak minim cahaya.

Penyalaannya dapat dilakukan secara otomatis dengan photocell yang aktif apabila matahari sudah berkurang cahayanya, sore, atau cuaca gelap. PJU terkadang dipasang tiang tersendiri atau menempel pada tiang listrik.

Ternyata lampu penerangan jalan yang di pasang di sepanjang jalan perkotaan, itu memiliki maksud. Selain untuk menerangi jalan agar kegiatan lalu lalang dan lalu lintas perjalanan kota aman dan lancar, yaitu sebagai salah satu sarana  pelengkap jalan kota. Lampu penerangan jalan ini sangat dibutuhkan agar membantu para masyarakat dalam melihat di dalam kegelapan dan penerangan sehari-hari nya. Tak sembarang lampu yang digunakan sebagai penerang jalan.

Jenis Tiang PJU antara lain :

  • Tiang PJU Octagonal
  • Tiang PJU Hexagonal

Hubungi kami PT KARYA UTAMA STEEL di alamat Griya Candramas Blok FA-2 Sidoarjo. Dapatkan harga murah dan diskon menarik bersama marketing kami NURUL di nomor  081357352465, 081357605040. atau kirim email di nurulkaryautama@gmail.com