Harga Tiang PJU Oktagonal, Hexagonal, Dan Bulat Galvanis Dengan Harga Terjangkau Area Surabaya Jawa Timur

Hubungi Kami Segera Untuk Informasi PJU Lebih Lengkap!

Jual Tiang Penerangan jalan umum hot dip galvanis

081357352455

Tiang Lampu Jalan atau yang biasa disebut dengan PJU adalah salah satu perlengkapan penerangan jalan umum yang digunakan untuk memudahkan dalam pemasangan lampu penerangan jalan umum. Tiang lampu biasanya terbuat dari bahan besi, baja dan beton dengan beragam bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Pendek atau Panjangnya pemasangan tiang lampu dijalan umumnya berdasarkan lokasi dan jenis lampu yang dipasang, jika lampu bertenaga surya maka ukuran tinggi lampu harus disesuaikan sesuai dengan standartnya. Jika tiang lampu taman, maka ketinggian tiang lampu hanya menyesuaikan dengan keamanan dan estetika pemasanganya.

Harga Tiang PJU Oktagonal Surabaya Galvanis Dengan Harga Terjangkau

Tiang PJU atau tiang lampu jalan adalah salah satu jenis tiang lampu yang khusus digunakan dan dipasang dijalan raya atau jalan umum, daerah komersil seperti industri komplek gedung-gedung dan berbagai jalan umum lainya seperti di wilayah pemukiman seperti jalan perumahan dan komplek real estate. PJU sangat dibutuhkan untuk tempat lampu yang tinggi sehingga cahaya lampu akan banyak menerangi lokasi disekitarnya. Material ini banyak memiliki model tiang lampu dan berbagai jenis ukuranya, tak hanya itu ad beberapa model tiang lampu bulat, kotak dan tiang lampu hexagonal.

Manfaat Memakai Tiang Lampu Jalan

  • Mempercantik Lingkungan
  • Semarak di Malam Hari
  • Mengurangi Angka Kriminalitas
  • Efisiensi Kabel

Hubungi Kami Segera Untuk Mengetahui Pricelist Terbaru 2019!

Jual Tiang Penerangan jalan umum hexagonal

Harga Tiang PJU Oktagonal Surabaya Galvanis Dengan Harga Terjangkau

Tak hanya itu proses pengerjaanya pun cepat karena didukung team yang berpengalaman dan profesional. Sebagai produsen PJU yang berkualitas maka tak heran jika perusahaan ini menjadi perusahaan tiang lampu jalan terperaya d Indonesia. Adanya lampu jalan juga menjadikan suasana lingkungan menjadi indah. Tak hanya indah, lampu juga dapat meminimalisir kriminalitas dilingkunan. Banyaknya lampu yang terang pada malam hari menambah suasana indah jika dilihat dari kejauhan. Bahkan keindahan lampu jalan dimalam hari kerap dijadikan sebagai wisata malam tersendiri bagi sebagian orang. Keindahan gemerlapnya lampu dapat dinikmati saat berada di daerah yang tinggi.

Segera Hubungi Kami Via Whatsapp Untuk Pemesanan!

Jual Tiang Penerangan jalan umum jawa timur

Harga Tiang PJU Oktagonal Surabaya Galvanis Dengan Harga Terjangkau