Tiang Lampu Jalan | Penerangan jalan umum adalah salah satu faktor terpeting dalam aspek keselamatan dan keamanan lalu lintas yang tidak dapat dikesampingkan. Dengan adanya sarana penerangan yang cukup, pengguna jalan baik itu pejalan kaki, pesepeda atau pengguna kendaraan lainnya akan dapat lebih mudah untuk bernavigasi di jalan saat malam hari.

Penerangan yang layak bukan hanya bakal menyokong pengguna jalan buat bernavigasi maupun melihat jalan di malam hari saja. Jalan dengan pencahayaan yang memadai bakal turut menolong meminimalisir terjadinya kecelakaan ataupun munculnya tindak kriminal. Masyarakat pengguna jalan juga bisa merasa lebih nyaman untuk melangsungkan kegiatan ataupun sekedar melintas saat malam hari di jalan tersebut.

Pesan Tiang Lampu Jalan Sekarang Juga

Distributor Material Tiang PJU Sidoarjo Terlengkap

0813-5760-5040

PT. Karya Utama Steel selaku distributor tiang lampu PJU siap sediakan stok tiang lampu jalan dari bahan besi yang dibentuk mengikuti standar nasional yang ditetapkan. Tiang lampu tersebut juga telah dilapisi menggunakan lapisan galvanis yang makin tingkatkan ketahanannya melawan korosi maupun karat yang awet sampai 4-5 tahun.

Tiang Lampu Jalan Awet

Mengenai ukuran, kami menyediakan tiang lampu jalan mutu tinggi dalam ukuran standar dari besar 6 meter sampai 12 meter dengan dimensi ornamen mulai 1, 5 meter sampai 2 meter. Konsumen juga bisa memesan ukuran kustom di luar ukuran standar tersebut dengan spek sesuai permintaan dengan memesan eksklusif lewat PT. Karya Utama Steel.

Jenis Tiang PJU

Total ada 3 jenis tiang lampu PJU galvanis yang dipisah sesuai bentuknya, yaitu:

  1. Hexagonal. Tiang diproses menggunakan alat khusus dibikin wujud segi 6 disaat sebelum diberi lapisan galvanis.
  2. Octagonal. Sama seperti sebelumnya, tiang terlebih dulu diproses mengenakan alat khusus buat membentuk segi 8 baru diberikan lapisan galvanis.
  3. Bulat. Tiang jenis ini langsung diberi lapisan galvanis dalam bentuk standarnya tanpa diproses lebih lanjut terlebih dahulu.

Tiang Lampu Jalan

Silahkan pesan tiang lampu PJU maupun kebutuhan material bangunan Anda yang lain di PT. Karya Utama Steel. Hubungi tim marketing kami saat ini juga buat informasi lebih lanjut soal himpunan produk, spek lebih detail dan price list terlengkap mengenai produk- produk kami lewat kontak di bawah ini.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp

Jual Tiang Lampu PJU Harga Bersaing

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap oleh PT. Karya Utama Steel, silahkan kunjungi web utama kami. Klik DISINI.