Tiang Lampu PJU Galvanis | Salah satu aspek penting dalam aspek keamanan serta keselamatan lalu lintas yang tidak dapat dikesampingkan ialah aspek Penerangan Jalan Umum( PJU). Dengan penerangan yang mencukupi, pengguna jalan baik pejalan kaki, pesepeda ataupun pengguna kendaraan lain bakal lebih gampang untuk bernavigasi di jalan dikala malam hari.

Penerangan yang layak juga bukan cuma akan menyokong pengguna jalan buat bernavigasi ataupun melihat jalan di malam hari, dengan jalan yang mempunyai pencahayaan yang cukup bakal ikut membantu meminimalisir timbulnya tindak kriminal ataupun kemungkinan terjadinya kecelakaan. Warga pengguna jalan juga bakal lebih merasa aman buat beraktifitas ataupun sekedar melintas disaat malam hari di jalan tersebut.

Pesan Tiang Lampu PJU Galvanis Sekarang Juga

Distributor Material Tiang PJU Sidoarjo Terlengkap

0813-5760-5040

Jual Tiang PJU Hexagonal dan Oktagonal Termurah Surabaya Maret 2019
Jual Tiang PJU Hexagonal dan Oktagonal Termurah Surabaya 

PT. Karya Utama Steel yang bergerak selaku distributor tiang lampu PJU serta material bangunan bermutu yang lain menyajikan stok tiang lampu dari bahan besi yang dibentuk mengikuti standar nasional yang diresmikan. Tiang lampu tersebut juga sudah dilapisi memakai lapisan galvanis yang kian tingkatkan ketahanannya melawan korosi ataupun karat yang awet hingga 4- 5 tahun.

Mengenai dimensi, kami menyajikan tiang lampu PJU kualitas tinggi dalam dimensi standar dari tinggi 6 m hingga 12 m dengan ukuran ornamen mulai 1, 5 m hingga 2 m. Konsumen juga dapat memesan dimensi kustom di luar dimensi standar tersebut dengan spek sesuai permintaan dengan memesan khusus melalui PT. Karya Utama Steel.

Tipe Tiang PJU

Total terdapat 3 jenis tiang lampu PJU galvanis yang dipisah menurut bentuknya, yakni:

  1. Hexagonal. Tiang diproses memanfaatkan alat khusus dibikin bentuk segi 6 saat sebelum diberi lapisan galvanis.
  2. Octagonal. Sama seperti sebelumnya, tiang terlebih dahulu diproses memakai alat khusus buat membentuk segi 8 baru diberikan lapisan galvanis.
  3. Bulat. Tiang tipe ini langsung diberi lapisan galvanis dalam wujud standarnya tanpa dibentuk terlebih dulu.

Silahkan pesan tiang lampu PJU ataupun kebutuhan material bangunan Anda yang lain di PT. Karya Utama Steel. Hubungi tim marketing kami saat ini juga buat informasi lebih lanjut soal daftar produk, spek lebih detail serta price list terlengkap mengenai produk- produk kami melalui kontak di bawah ini.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp

Jual Tiang Lampu PJU Harga Bersaing

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap oleh PT. Karya Utama Steel, silahkan kunjungi web utama kami. Klik DISINI.