Salah satu faktor penting dalam aspek keamanan dan keselamatan lalu lintas yang tidak bisa dikesampingkan adalah faktor Penerangan Jalan Umum (PJU). Dengan penerangan yang memadai, pengguna jalan baik pejalan kaki, pesepeda maupun pengguna kendaraan lain akan lebih mudah untuk bernavigasi di jalan saat malam hari.

Penerangan yang cukup juga bukan hanya akan membantu pengguna jalan untuk bernavigasi atau melihat jalan di malam hari, dengan jalan yang memiliki pencahayaan yang cukup akan turut membantu meminimalisir munculnya tindak kriminal maupun kemungkinan terjadinya kecelakaan. Masyarakat pengguna jalan juga bakal lebih merasa aman untuk berkegiatan atau sekadar melintas saat malam hari di jalan tersebut.

Pesan Tiang Lampu PJU berkualitas harga murah sekarang!

Distributor Material Tiang PJU Sidoarjo Terlengkap

0813-5760-5040

PT. Karya Utama Steel yang bergerak selaku distributor tiang lampu PJU dan material bangunan berkualitas lainnya menyajikan stok tiang lampu dari bahan besi yang dibentuk mengikuti standar nasional yang ditetapkan. Tiang lampu tersebut juga telah dilapisi menggunakan lapisan galvanis yang bakal makin meningkatkan ketahanannya melawan korosi maupun karat yang awet sampai 4-5 tahun.

Perihal ukuran, kami menyajikan tiang lampu PJU mutu tinggi dalam ukuran standar dari tinggi 6 meter sampai 12 meter dengan dimensi ornamen mulai 1,5 meter sampai 2 meter. Konsumen juga bisa memesan ukuran kustom di luar ukuran standar tersebut dengan spek sesuai permintaan dengan memesan khusus lewat PT. Karya Utama Steel.

Jenis Tiang PJU

Total ada tiga tipe tiang lampu PJU yang dipisah menurut bentuknya, yaitu:

  1. Tiang diproses menggunakan alat khusus dibuat bentuk segi 6 sebelum diberi lapisan galvanis.
  2. Hampir sama dengan hexagonal hanya saja jumlah bentuknya segi 8.
  3. Tiang jenis ini langsung diberi lapisan galvanis dalam bentuk standarnya tanpa dibentuk terlebih dahulu.

Silahkan pesan tiang lampu PJU atau kebutuhan material bangunan Anda lainnya di PT. Karya Utama Steel. Hubungi tim marketing kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut soal daftar produk, spek lebih detail dan price list terlengkap mengenai produk-produk kami lewat kontak di bawah ini.

PRICE LIST HARGA TIANG PJU TERBARU HUBUNGI CS YA

Jual Tiang Lampu Jalan PJU Hot Dip Galvanis Surabaya

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

  • Irene : 0813-5783-3331
    irenekaryautama@gmail.com
  • Nurul : 0813-5735-2465
    nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk harga per meter atau per tipe PJU yang anda butuhkan, silahkan menghubungi CS PT. Karya Utama Steel, simak juga info di web utama kami. Klik DISINI.