Tiang Lampu Galvanis Hotdip | Penerangan Jalan Umum alias PJU adalah infrastruktur lampu jalan yang berfungsi untuk memberikan penerangan jalan khususnya di malam hari guna memudahkan pengguna jalan untuk bernavigasi di jalan saat malam hari. Selain itu dengan penerangan yang cukup, masyarakat juga akan lebih nyaman untuk berlalu lintas ataupun berkegiatan di malam hari dan lebih aman dari tindak kriminal.

PT. Karya Utama Steel yang bergerak selaku distributor material bangunan terpercaya Surabaya Sidoarjo punya stok untuk tiang PJU terlengkap standar nasional. Belum lagi tawaran harga paling miring dan pengiriman sampai ke seluruh penjuru Indonesia jelas tak boleh Anda lewatkan!

Pesan Tiang Lampu Galvanis Hotdip Surabaya

Distributor Material Tiang PJU Surabaya Terlengkap

0813-5760-5040

Ukuran tiang lampu jalan yang tersedia memiliki tinggi dari 6m hingga 12m secara standar dengan bentangan ornamen dari 1.5m sampai 2m. Namun buat Anda yang menghendaki tiang lampu jalan umum dengan ukuran di luar dimensi standar tersebut, kami juga menerima pesanan untuk tiang dengan ukuran kustom sesuai spesifikasi yang diinginkan.

Jenis Tiang Lampu PJU

Berikut jenis tiang lampu PJU sesuai bentuknya, yaitu:

  1. Hexagonal. Memiliki bentuk hexagonal alias segi 6 dibentuk menggunakan alat khusus yang kemudian dicelupkan galvanis.
  2. Octagonal. Seperti tipe sebelumnya, tipe ini berbentuk Octagonal atau segi 8 yang juga dibentuk dengan alat khusus sebelum kemudian dicelupkan galvanis.
  3. Bulat. Tak seperti dua tipe sebelumnya, tiang tipe ini memiliki bentuk standar (bulat) dan langsung dicelup galvanis tanpa melewati proses pembentukan dengan alat khusus.

Tiang PJU Galvanis Hotdip

Selain bentuk tiang, tersedia pula beberapa jenis ornamen alias lengan lampu yang bisa dipilih, yakni sebagai berikut:

  1. Single Angle. Bentuknya siku dengan satu lengan lampu.
  2. Single Parabola. Bentuknya melengkung dengan satu lengan lampu.
  3. Double Angle. Berbentuk siku dengan dua lengan lampu.
  4. Double Parabola. Berbentuk melengkung dengan dua lengan lampu.

Dapatkan tiang lampu Galvanis Hotdip standar nasional terbaik di PT. Karya Utama Steel sekarang juga untuk raih produk dengan harga istimewa. Pesan sekarang juga untuk diskon spesial!

Tiang Lampu Galvanis Hotdip Harga Spesial!

Jual Tiang Lampu PJU Harga Bersaing

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap oleh PT. Karya Utama Steel, silahkan kunjungi web utama kami. Klik DISINI.