Salah satu faktor penting dalam sisi keamanan dan keselamatan lantas lintas yang tidak bisa dikesampingkan adalah faktor Penerangan Jalan Umum (PJU). Dengan penerangan yang memadai, pengguna jalan baik pejalan kaki, pesepeda maupun pengguna kendaraan lain bakal lebih gampang untuk bernavigasi di jalan waktu malam hari.

Penerangan yang memadai juga bukan cuma bakal mendukung pengguna jalan untuk bernavigasi atau melihat jalan saat malam hari saja, namun dengan jalan yang punya pencahayaan yang cukup bakal ikut meminimalisir timbulnya tindak kriminal maupun kemungkinan terjadinya kecelakaan. Warga pengguna jalan juga bakal lebih merasa lebih aman untuk melakukan kegiatan atau sekadar melintas waktu malam hari di jalan tersebut.

Dapatkan Tiang Lampu PJU Murah Sekarang!

Distributor Material Tiang PJU Sidoarjo Terlengkap

0813-5760-5040

PT. Karya Utama Steel merupakan distributor tiang lampu PJU dengan bahan baku bermutu tinggi. Tiang lampu tersebut sudah diberi lapisan galvanis yang kian menaikkan ketahanannya melawan korosi maupun karat yang membuatnya awet.

Untuk soal ukuran, tiang lampu PJU kualitas tinggi oleh PT. Karya Utama Steel tersedia dalam ukuran standar dari tinggi 6m – 12m dengan ukuran ornamen mulai 1,5m sampai 2m. Konsumen juga bisa memesan ukuran secara kustom di luar ukuran standar itu dengan spek sesuai permohonan dengan memesan khusus di PT. Karya Utama Steel.

Jenis Tiang PJU

Tersedia tiga model tiang lampu PJU yang dibagi menurut bentuknya, yaitu:

  1. Hexagonal, Tiang diproduksi menggunakan alat khusus dibentuk segi 6 kemudian diberi lapisan galvanis.
  2. Octagonal, tiang lampu jenis ini memiliki 8 sisi
  3. Bulat, tampak seperti pipa.

Proyek yang membutuhkan material tiang lampu PJU atau berbagai material besi baja lainnya (pagar BRC, grating, bronjong, guardrail, dst) bisa anda dapatkan di PT. Karya Utama Steel. Hubungi tim marketing kami sekarang termasuk untuk Info lebih lanjut soal daftar produk, detail spek dan price list produk terlengkap lewat kontak di bawah ini.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp

Supplier tiang Lampu Jalan harga bersaing Surabaya

081357605040

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380