Jual Tiang PJU Octagonal Murah Surabaya | PJU atau Penerangan Jalan Umum ialah sistem pencahayaan untuk jalan raya yang bertugas buat menjaga serta memastikan adanya penerangan jalan raya yang memadai, khususnya pada malam hari. Penerangan lampu jalan yang berfungsi sebagaimana mestinya bakal menjaga keamanan serta keselamatan pengguna jalan dalam berlalu lintas pada malam hari di jalan tersebut.

Guna mewujudkan sistem penerangan jalan yang baik dan dapat bertahan dalam waktu lama, memerlukan adanya sarana pendukung yang berkualitas. Termasuk tiang lampu jalan bermutu yang kuat dan awet. PT. Karya Utama Steel sediakan pilihan tiang PJU bermutu paling lengkap yang kokoh dan tahan lama dengan harga bersahabat buat proyek Anda.

Kami menyediakan tiang PJU dari bahan plat besi yang diproses/diroll menggunakan mesin. Setelah itu, tiang tersebut lalu diberi lapisan hot dip galvanized untuk menambah tinggi daya tahannya terhadap karat sekaligus meningkatkan keawetan tiang.

Promo Tiang PJU Harga Murah!

Tiang PJU Octagonal Murah Tahan Karat

0813-5760-5040

Tiang PJU Octagonal Murah
Tiang PJU Octagonal Murah Area Surabaya Sidoarjo

Di samping tiang lampu PJU, berikut sejumlah kelengkapan ornamen dan aksesorisnya yang tersedia:

  1. Tiang lampu
  2. Angkur
  3. Baut dan ring
  4. Plendes atau base plate
  5. 4 sirip/segitiga base plate
  6. Kotak MCB
  7. Tidak termasuk cakar ayam
  8. Tidak termasuk lampu dan kabel

SPESIFIKASI

Tiang PJU kami memiliki ukuran dan spesifikasi standar berikut:

  • Tinggi 6m-15m
  • Lapisan hot dip galvanis
  • Bentuk tiang Segi 6/hexagonal, segi 8/octagonal dan pipa bulat/standar.
  • Single Angle
  • Single Parabola
  • Double Parabola
  • Double Angle

PT. Karya Utama Steel bergerak di bidang distribusi material bangunan yang juga menyediakan tiang PJU berkualitas terbaik untuk kebutuhan Anda. Kami juga menjual beraneka pilihan produk seperti guardrail, kawat duri, pagar BRC, grating, kawat loket, bronjong, wiremesh, bondek, ACP dan lain sebagainya.

Silahkan kontak tim kami baik lewat link atau kontak yang tersedia di bawah ini untuk info terbaru, konsultasi dan pemesanan sekarang juga!

Ready Stok Tiang Lampu Galvanis

Distributor Tiang PJU Octagonal Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di: