Tiang PJU Segi 8 Octagonal Tahan Karat | Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi tingkat keamanan sebuah ruas jalan raya. Termasuk salah satunya yakni adanya sistem Penerangan Jalan Umum (PJU) yang memadai. Dibekali dengan penerangan jalan yang mencukupi, bukan hanya sekadar mempermudah pengguna jalan untuk bernavigasi di malam hari. Namun juga meminimalisir angka kecelakaan sekaligus mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal.

PT. Karya Utama Steel menawarkan tiang lampu PJU kokoh dan awet yang diproduksi menggunakan bahan baku plat besi berkualitas. Bahan tersebut lalu dibentuk sesuai standar yang berlaku menggunakan mesin. Usai diroll/dibentuk, tiang lalu diberi finishing dengan coating hot dip galvanized agar semakin tahan melawan korosi dan karat yang kerap timbul akibat pengaruh panas dan cuaca lembab.

Kami menyediakan tiang PJU berikut kelengkapa komponen dan aksesorisnya seperti base plate/plendes, kotak MCB, angkur dan lain sebagainya, kecuali kabel dan lampu. PT. Karya Utama Steel hadir sebagai distributor tiang PJU yang menjual materialnya saja, jadi tidak termasuk jasa pemasangan.

Promo Tiang PJU Harga Murah!

Distributor Tiang PJU Tahan Karat

0813-5760-5040

Tiang PJU Segi 8
Tiang PJU Segi 8 Octagonal Tahan Karat

Berikut sejumlah pilihan tinggi tiang yang tersedia:

6 m
7 m
8 m
9 m
10 m
11 m
12 m
13 m
14 m
15 m

Dapat pula memesan tiang PJU dalam tinggi custom di luar tinggi standar sesuai dengan permintaan Anda. Namun perlu dicatat kalau untuk tiang PJU tinggi custom tersebut bakal memerlukan pabrikasi yang akan memakan waktu lebih lama sebelum tiang dapat dikirim.

Bentukan pipa untuk tiang PJU secara standar tersedia dalam bentuk segi 8/octagonal, segi 6/hexagonal dan bulat/pipa standar. Sedangkan bentuk ornamennya bisa angle siku/T dan melengkung/parabola dengan opsi jumlah lengan baik single atau double. Misalnya tiang dengan ornamen single angle artinya punya satu lengan/single dengan bentuk ornamen siku/angle.

Temukan berbagai penawaran terbaik untuk tiang PJU berkualitas sekarang juga dengan menghubungi tim kami via kontak dan nomor yang tersedia!

Ready Stok Tiang Lampu Galvanis

Jual Tiang PJU Segi 8 Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di: