Jual Tiang PJU Tinggi 15m  Tahan Karat | Penerangan Jalan Umum atau singkatnya PJU merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga keamanan di jalan umum. Pasalnya, kondisi pencahayaan suatu jalan bakal mempengaruhi tingkat keamanan suatu jalan. Dengan ruas jalan yang memiliki pencahayaan yang memadai, tentu bakal memudahkan pengguna jalan untuk berkendara/bernavigasi di jalan tersebut.

Salah satu aspek pendukung sistem penerangan jalan yang utama yaitu tiang lampu. Dengan mengusung tiang yang berkualitas, kuat, dan tahan lama jelas akan menyokong kualitas penerangan di jalan tersebut. Tiang juga perlu memiliki daya tahan terhadap korosi, karat dan pengaruh cuaca juga menjadi faktor yang mempengaruhi.

Kami menyediakan tiang lampu PJU dalam beberapa pilihan bentuk pipa yang sudah umum seperti pipa bulat, hexagonal (segi 6) dan octagonal (segi 8). Produksinya menggunakan plat besi berkualitas yang kemudian diroll/dibentuk menggunakan mesin. Baru setelah itu tiang lalu diberi finishing dengan coating hot dip galvanized supaya semakin tahan terhadap karat.

SPESIFIKASI

Berikut spek standar untuk tiang PJU:

  • Tinggi 6m-15m
  • Finishing hot dip galvanized
  • Bentuk tiang Pipa/bulat, hexagonal/segi 6 dan octagonal/segi 8
  • Single/double Angle
  • Single/double Parabola

Promo Tiang PJU Harga Murah!

Sedia Tiang PJU Octagonal Tahan Karat

0813-5760-5040

Tiang PJU Tinggi 9m
Jual Tiang PJU Tinggi 15m Octagonal Murah

PT. Karya Utama Steel juga sediakan komponen dan aksesoris pelengkap tiang PJU seperti:s

  1. Tiang lampu
  2. Angkur
  3. Baut dan ring
  4. Plendes atau base plate
  5. 4 sirip/segitiga base plate
  6. Kotak MCB
  7. Tidak termasuk cakar ayam
  8. Tidak termasuk lampu dan kabel

Selain tiang PJU, kami juga menjual beraneka ragam material bangunan berkualitas untuk proyek-proyek Anda lainnya. Mulai dari grating, guardrail, kolom praktis, wiremesh, welded mesh, ACP, pagar V-mesh, pagar BRC, akrilik, atap UPVC, expanded metal, razor wire dan lain sebagainya.

Konsultasikan kebutuhan material bangunan Anda dengan tim kami lewat kontak dan link di bawah ini sekarang juga!

Ready Stok Tiang Lampu Galvanis

Tiang PJU Hexagonal Murah Siap Kirim

031-99038380

Hubungi kami di: