Distributor Tiang PJU Murah Ready Stock Surabaya | Tiang-tiang yang banyak dipasang sebagai tiang lampu jalan raya umumnya dikenal dengan sebutan tiang PJU atau Penerangan Jalan Umum. Produksinya memakai material utama plat besi berkualitas yang diroll/dibentuk menggunakan mesin sesuai standar yang berlaku. Jenis dan ragam tiang PJU ini lumayan variatif yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

PT. Karya Utama Steel sedia tiang PJU berkualitas dan tahan lama dengan banderol harga yang terjangkau. Selain menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, tiang PJU juga dilapisi dengan coating hot dip galvanis untuk membuatnya semakin tahan terhadap korosi dan karat juga meningkatkan keawetan materialnya.

Fungsi sistem penerangan jalan umum memiliki peranan yang tak bisa diremehkan karena menyangkut tingkat keamanan dan keselamatan pengguna jalan tersebut. Mulai dari memudahkan pengguna jalan dalam bernavigasi di malam hari, menambah visual jalan supaya lebih terang dan nyaman, hingga berfungsi sebagai pencegahan dan meminimalisir terjadinya tindak kriminal di jalan tersebut.

Promo Tiang PJU Harga Murah!

Tiang PJU Octagonal Siap Kirim Surabaya

0813-5760-5040

Tiang PJU Murah Ready
Distributor Tiang PJU Murah Ready Area Jawa Timur

SPESIFIKASI

Kami sedia tiang PJU dalam ukuran standar yang sudah umum yakni dari tinggi 6 meter sampai 12 meter. Berikut spesifikasi standarnya:

  • Tinggi 6m-15m
  • Lapisan hot dip galvanis
  • Single Angle
  • Single Parabola
  • Double Parabola
  • Double Angle

Bentuk tiang PJU tersedia sebagai berikut:

  1. Standar pipa bulat. Tiang dibuat membentuk pipa bulat/standar dari plat yang diroll dan dilapis hot dip galvanis.
  2. Hexagonal (segi 6). Tiang dibuat membentuk segi 6/hexagonal dengan mesin dan diberi coating hot dip galvanis.
  3. Octagonal (segi 8). Tiang berbentuk segi 8/octagonal dari hasil bentukan menggunakan mesin dan dilapisi dengan hot dip galvanis.

PT. Karya Utama Steel juga sediakan kelengkapan ornamen/aksesoris tiang pJU seperti base plate, mur baut, angkur dan kotak MCB, tidak termasuk dengan lampu dan kabel. Selain tiang PJU, tersedia juga grating, guardrail, pagar BRC, ACP, bondek, wiremesh, kawat duri, bronjong, kawat harmonika, razor wire, akrilik, atap spandek, expanded metal dan lain-lain.

Kontak tim kami lewat nomor yang tersedia atau klik link di bawah untuk konsultasi dan pemesanan dengan penawaran terbaik!

Ready Stok Tiang Lampu Galvanis

Jual Tiang PJU Segi 8 Murah

031-99038380

Hubungi kami di: