Tiang PJU Harga Terjangkau | Tiang lampu PJU merupakan sarana penyokong sistem penerangan jalan umum (PJU) supaya dapat berfungsi secara maksimal. Dengan adanya penerangan jalan yang mencukupi bakal membantu pengguna jalan untuk bernavigasi saat malam hari dengan lebih mudah. Selain itu juga mengurangi kemungkinan terjadinya tindak kriminal sekaligus membuat warga semakin nyaman dalam beraktivitas di ruas jalan tersebut.

Biasanya, tiang lampu PJU ini tersedia dalam sejumlah pilihan tinggi dan bentuk secara standar. Namun Anda juga bisa memesan tinggi tiang sesuai pesanan alias custom agar bisa lebih mudah dalam menyesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. PT. Karya utama Steel menyediakan berbagai ukuran dan bentuk tiang lampu PJU berkualitas tinggi yang ready stock dan bisa Anda pesan saat ini juga.

Tiang PJU Harga Terjangkau
Jual Tiang PJU Harga Terjangkau

Jual Tiang PJU Surabaya Murah

Distributor Tiang PJU Surabaya 

0813-5760-5040

Kami menjual tiang PJU lengkap berikut dengan berbagai kelengkapan komponennya, mulai dari angkur, plendes/base plate, kotak MCB dan lain sebagainya, namun tidak termasuk dengan lampu dan kabelnya. PT. Karya Utama Steel selaku distributor tiang PJU terlengkap hanya menyediakan materialnya saja, jadi tidak menawarkan jasa pemasangan.

Beberapa pilihan tinggi tiang PJU secara standar yang ready stock adalah sebagai berikut:

  • 6 m
  • 7 m
  • 8 m
  • 9 m
  • 10 m
  • 11 m
  • 12 m
  • 13 m
  • 14 m
  • 15 m

Misal tinggi standar tersebut masih belum sesuai dengan yang Anda perlukan, bisa memesan tinggi custom yang dapat dipesan secara khusus. Namun perlu diingat kalau tiang dengan tinggi custom harus melalui proses pabrikasi terlebih dahulu sehingga bakal memerlukan waktu yang sedikit lebih lama sebelum dapat dikirim.

Tiang PJU Harga Terjangkau
Ready Stock Tiang PJU Harga Terjangkau Paling Lengkap

Bentukan pipa dari tiang PJU ini tersedia dalam 3 pilihan, yakni hexagonal (segi 6), Octagonal (segi 8) dan bulat (pipa standar). Sementara untuk bentuk ornamennya tersaji dalam bentuk T (angle siku) dan parabola yang melengkung. Kedua bentuk ornamen ini bisa dipilih antara single atau double untuk jumlah lengannya. Misalnya single angle memiliki satu lengan berbentuk siku sedangkan untuk double parabola mempunyai dua lengan lampu yang melengkung.

Semua tiang PJU yang disajikan oleh PT. Karya Utama Steel sudah dilengkapi dengan lapisan hotdip galvanis yang melapisi semua permukaannya. Lapisan galvanis ini berfungsi untuk memaksimalkan daya tahan tiang dalam melawan korosi dan karat yang sering disebabkan oleh udara lembab, panas dan pengaruh cuaca ekstrem.

Silahkan hubungi CS kami lewat kontak di bawah ini untuk pemesanan dan berbagai info terlengkap lainnya sekarang juga.

Tiang PJU Galvanis Ready Stock

 Tiang Lampu PJU Harga Terjangkau Surabaya

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

HP : 0813 5760 5040, 0812 1650 1666, 0823 1776 718, 0822 4555 4931

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.