Tiang lampu jalan atau tiang penerangan jalan umum adalah sumber cahaya yang ditinggikan di tepi jalan atau jalan setapak. Tidak hanya di area jalan saja, lampu penerangan juga dapat ditemui di tempat umum seperti taman, dan area publik lainnya.

Produsen tiang lampu jalan galvanis

Hubungi CS kami untuk mendapatkan harga tiang PJU terbik

081-132-933-31

 

Mengapa kita membutuhkan lampu jalan?

  1. Memberikan keamanan

Keamanan adalah keuntungan penting dari adanya cahaya. Dengan menerangi jalan, taman, dan ruang publik lainnya, akan mengurangi risiko kecelakaan dan cedera. Pencahayaan sangat penting untuk mengemudi di malam hari. Baik mengemudi di jalan raya atau di daerah pemukiman. Pencahayaan yang baik meningkatkan visibilitas dan meminimalkan risiko kecelakaan. Dengan semakin banyak orang di daerah perkotaan yang memilih moda transportasi berkelanjutan, bersepeda menjadi sangat populer. Ini adalah kebutuhan tambahan untuk memastikan bahwa lampu jalan dapat meningkatkan keselamatan pengendara sepeda. Ruang publik yang cukup terang juga memberi pejalan kaki rasa aman yang sangat dibutuhkan untuk melangkah keluar setelah matahari terbenam.

  1. Mengurangi tingkat kejahatan

Orang-orang yang bekerja di shift malam, mahasiswa yang menyelesaikan studi hingga larut malam di universitas. Setelah kegiatan seharian, mereka berjalan kembali ke rumah. Mereka semua tunduk pada risiko keselamatan. Wajar jika orang merasa tidak nyaman jika pencahayaannya tidak memadai. Area dengan penerangan yang baik diketahui dapat mengurangi kemungkinan kejahatan. Taman atau jalur yang terang benderang menghalangi penjahat dan meningkatkan kepercayaan diri pejalan kaki.

  1. Menambah pesona pada pemandangan malam hari

Ketika merencanakan dan mengembangkan arsitektur atau landmark dasar lokasi. Aspek kunci untuk desain lansekap adalah pencahayaan. Pencahayaan yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan landmark seperti jalan raya, kawasan pejalan kaki, tepi laut atau tepi danau. Ini menciptakan suasana yang indah dan menambah pesona di malam hari pada pemandangan arsitektur kota.

  1. Energi

Sementara penerangan memiliki kelebihan yang melekat, tetapi ada banyak pertanyaan yang diajukan tentang efisiensi energi penerangan jalan. Penting untuk memastikan bahwa konservasi energi merupakan bagian penting dari perencanaan dan pelaksanaan pencahayaan. Ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk ini.

  1. Lampu jalan tenaga surya:

Solusi yang paling jelas adalah memastikan bahwa semua penerangan jalan bertenaga surya. Ini berarti bahwa setiap lampu jalan ditempelkan dengan panel surya di atasnya yang mengisi sumber listrik sepanjang hari.

B lampu jalan led

Ini adalah opsi teknologi terbaru untuk pencahayaan area publik. Lampu led rendah konsumsi energi dan memiliki umur simpan lebih lama dari lampu pijar. Pilihan pencahayaan LED telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir. Disamping itu lampu LED ramah lingkungan akan membantu membantu mengekang pelepasan gas karbon dioksida di atmosfer.

Pesan tiang lampu PJU beserta lampu dengan harga bersaing di PT. Karya Utama Steel. Tersedia berbagai macam spesifikasi ukuran tiang lampu. Membantu pengiriman tiang PJU di area Jawa maupun luar Jawa, terutama Indonesia bagian timur.

Hubungi cs kami untuk konsultasi grating kebutuhan tiang PJU

081-132-933-31

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-231-776-718
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com