Jual Tiang PJU Awet Surabaya | Penerangan Jalan Umum (PJU) bertugas untuk menerangi lokasi jalan raya agar pengguna jalan dapat bernavigasi dengan baik saat malam hari. Di samping itu, penerangan yang memadai di lokasi jalan pada malam hari turut membantu meningkatkan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktivitas di lokasi tersebut di waktu yang sama juga mengurangi tingkat kriminalitas.

Untuk menopang berjalannya sistem penerangan jalan yang sempurna dan tahan lama, diperlukan adanya sarana dan prasarana pendukung yang berkualitas. Termasuk salah satunya yaitu tiang lampu berkualitas yang selain kuat, tahan lama dan hadir dalam visual yang menarik. PT. Karya Utama Steel menyediakan stok tiang lampu untuk PJU kualtas terbaik dengan patokan harga yang ramah kantong buat keperluan proyek Anda.

Promo Tiang Lampu Harga Murah!

Distributor Tiang PJU Surabaya 

0813-5760-5040

Produksi tiang PJU menggunakan bahan plat besi yang lalu dibentuk menggunakan mesin mengikuti standar nasional yang berlaku. Setelah melewati proses tersebut, tiang kemudian dibungkus dengan finishing lapisan hot dip galvanis agar jadi lebih awet sekaligus membuat ketahanan tiang terhadap korosi dan karat jadi lebih maksimal.

Jual Tiang PJU Awet
Jual Tiang PJU Awet Terlengkap Harga Murah Surabaya

Kami menawarkan berbagai jenis tiang PJU berikut dengan kelengkapan komponen yang dibutuhkan untuk pemasangannya. Misalnya seperti kotak MCB, angkur, base plate/plendes, mur dan baut namun tidak termasuk kabel dan lampunya. PT. Karya Utama Steel hanya menyediakan material dan kelengkapannya saja, tidak menawarkan jasa untuk pemasangan.

Secara standar, tiang PJU kami sajikan dalam ukuran tinggi mulai 6m sampai 12m dengan bentang ornamen ukuran 1,5m sampai 2m. Anda dapat pula memesan tinggi tiang secara custom sesuai permintaan jika ukuran standar yang tersedia belum sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Tipe Tiang PJU

Berikut adalah beberapa pilihan bentuk tiang yang tersedia:

  • Hexagonal (segi 6)
  • Octagonal (segi 8)
  • Bulat (pipa standar)

Pesan tiang PJU dan berbagai kebutuhan material bangunan buat proyek Anda sekarang juga lewat kontak yang tersedia untuk diskon dan promo istimewa!

Ready Stok Tiang Lampu Galvanis

 Agen Tiang PJU Murah Jawa Timur

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.